Jumat, 24 Februari 2012

Sifat-sifat Wanita yang Tidak Disukai Pria

Pria tentu saja mengidamkan sosok wanita yang memiliki sikap yang baik. Tapi dalam kenyataannya apalagi jaman sekarang ini. banyak sikap wanita yang sebenarnya kurang disukai oleh pria namun hal ini kurang atau bahkan tidak disadari oleh wanita.


Anda sebagai wanita sebaiknya tahu akan apa yang gak disukai peria, setidaknya biar ada keharmonisan dalam sebuah hubungan dan meminimalisir konflik. Berikut bebrapa Sifat Wanita yang Kurang disukai Pria :

1. Wanita yang sering mengeluh
Jujur aja, saya sendiri paling gak suka dengan wanita yang sering mengeluh. wanita tipe ini memang terlihat lemah dan kurang pandai bersyukur. Apapun masalahnya dan terkadang yang sepele aja dia mengeluh. apalagi masalah yang gede..Bikin pusing .

2. Merasa Kurang PD dengan penampilan tubuh sendiri.
Sifat wanita emang sukanya dandan kali ya. terkadang apapun mereka kenakan agar terlihat sexy dan cantik. Namun terkadang mereka berlebihan. Mitos mengatakan bahwa Pria suka wanita yang terlihat sexy dengan paha terbuka lebar, dan sebenarnya kebanyakan pria kurang suka banhkan jijik dengan wanita yang super sexy, apalagi kalo mereka jalan bareng di tempat umum, pria akan kurang nyaman dan merasa malu karena wanitanya jadi pusat perhatian orang lain.

3. Wanita Matrealistis
FEnomena bagi para wanita terkenal dengan matrealistisnya, memang sih gak semuanya pada matre. Pria walaupun dia kaya tapi kalau berhadapan dengan wanita yang matre dia akan jadi ilfeel. Dan pria tahu mana wanita matre dan mana yang gak matre. So, jangan kira pria gak tau dan anda sebagai wanita tetap nyaman dengan sifat matrenya.

4. Suka berubah Moodnya.
Ini yang paling bikin kesel dan ngebingungin, lagi ketawa2, eh tiba2 sedih. lagi bercanda kesindir sedikit aja langsung ngambek, ditanya malah diem. Ribet deh ma cwek kayak gini mah.

5. Tidak ada ketertarikan lain
Wanita yang hanya terpaku hanya kepada hubungan saja bikin pria kurang suka, bahkan pria akan merasa bosan dan jenuh.

6. Wanita yang Gak nyambung
Pengalaman pribadi nih, punya paar, kalo diajak diskusi malah ujung2nya gak nyambung, 10 menit pertama bahasan tetap nyambung, 10 menit kedua mulai ngawur, 10 menit ke tiga ujung2nya marah2. capek deh..

7. Wanita yang pasif
Wanita pasif dan hanya menunggu seorang laki-laki untuk mendatanginya ini terkadang kurang disukai sama pria. Seperti dongeng2 seorang puteri yang hanya duduk manis menunggu sang ksatria datang.

8. Buadak Fesyen
Capek deh, wanita yang serba fashionable, niatnya sih agar terlihat modern dan cantik dengan pakaian2 dan asesoris terbaru. Namun terkadang mereka suka berlebihan dan jujur saja bikin pria kurang nyaman.  Banyak pria yang menyukai wanita yang berpakaian simpel dan terkadang cukup dengan pakaian seadanya itu jauh lebih disukai pria.

9. Wanita yang suka membicarakan mantan
Bisa saja pria pacarmu ini seorang pendengar yang baik yang sekedar hanya ingin membuat wanitanya senang. dan sebenarnya kalau wanita sering membiacarakan mantannya bikin pria ilfeel dan gak nyaman. jangankan sering, satu kali anda bercerita tentang mantan, ada perasaan gak nyaman di hati pria.

10. Tukang atur.
Niatnya mengatur hal-hal yang sebenernya gak perlu anda lakukan, hanya sekedar menunjukan perhatian. Namun sebenarnya pria gak suka diatur apalagi untuk hal-hal yang sepele.

11. Wanita dengan suara Melengking
Suara memang sebuah pemberian yang Maha Kuasa, jangan kira ini tidak adil jika seorang pria kebanyakan kurang suka dengan wanita dengan suara melengking.

12. Wanita penggosip.
Wanita yang tukang gosing bikin pria gak nyaman, setiap bertemu selalu saja yang dibicarakannya adalah orang lain.

Tapi ingat !! tetaplah menjadi diri sendiri . :)

0 komentar:

Posting Komentar