Rabu, 22 Februari 2012

Hilangkan Komedo dengan Putih Telur

Komedo seringkali menghiasi hidung dan mengurangi keindahan wajah sehingga anda sering menyingkirkannya dengan memencetnya. Padahal cara satu ini justru malah membuat kulit menjadi merah dan meradang, apalagi alat yang anda gunakan hanya akan membuat kotoran semakin menyumbat.

Sebenarnya anda bisa mengangkatnya dengan cara yang lebih sehat dan alami. Caranya cukup mudah dan anda bisa lakukan di rumah. Yang anda butuhkan hanya telur, jika anda ingin mengetahuinya sebaiknya anda simak langkah berikut ini.



Anda cukup sediakan telur ayam ataupun telur puyuh. Lalu pisahkan putih telur dari kuningnya, setelah itu kocok hingga berbusa. Ambil selembar kapas yang biasa anda gunakan untuk membersihkan wajah dan oleskan putih telur tersebut sampai rata serta membasahi kapas.

Setelah tempelkan adonan tersebut pada hidung anda dan pastikan tidak lepas. Tunggu sampai mengering, baru kemudian dilepaskan. Hasilnya, anda bisa melihat sendiri, saat anda melepasnya maka akan mendapatkan komedo nakal yang ada di hidung anda. Selamat mencoba.

Buat Masker
Kocok sejumlah putih telur hingga berbusa. Gunakan sebagai masker di wajah. Cuci bersih wajah dengan air dingin setelah selesai menggunakan masker putih telur. Kulit akan terasa kencang dan segar. Jangan gunakan masker jenis ini jika Anda alergi pada telur.

Selamat mencoba :)

0 komentar:

Posting Komentar